Template Blogger Terbaik

Blogger adalah platform blogging tertua yang masih aktif berjalan. Blogger memiliki basis pengguna yang sangat besar, sebagian besar pengguna adalah penulis dan blogger pribadi. Blogger membuka jendela ke web bagi banyak orang yang bukan pakar teknologi di internet.

Blogger adalah rumah bagi jutaan blogger di seluruh dunia. Ini mudah dan mudah dipelajari. Siapapun dengan pengetahuan komputer dasar dapat dengan mudah membuka akun blogger dan mengeksplorasi kreativitas Anda.

Kumpulan Materi -  Template  adalah skin untuk platform Blogger Anda dapat dengan mudah mengedit tampilan dan nuansa blog Anda kapan saja tanpa kehilangan data apapun. Ada banyak template blogger yang tersedia di internet, tersedia versi gratis dan berbayar.


Di posting ini, saya telah meringkas template blogger gratis dan telah banyak digunakan para blogger. Jadi template yang telah saya pilih dibawah ini berdasarkan tampilan, header, sidebar, tampilan postingan, dan tentunya sangat cocok buat Google Adsense. Langsung saja berikut template terbaik Versi saya, Semoga sobat kumat_blogger menyukainya^_^



1# Blogius Responsive Blogger Template


Blogius adalah tema blogger yang bersih dan elegan yang menawarkan kustomisasi yang hebat untuk menciptakan blog yang Anda inginkan. Sangat cocok untuk wide-range blog seperti blog pribadi, fashion, fotografi, travel dll.

2# FlexMag Responsive Blogger Template


Flexmag adalah template Blogger Blog & Majalah untuk situs web Gaya Hidup, Mode, Game, Makanan, Blog, Kesehatan, Olahraga, Perjalanan, Bisnis atau Hiburan.

3# Dynamix Responsive Blogger Template

[DOWNLOAD]

4# Zippo Responsive Blogger Template


5# Bayna Fast Responsive Blogger Template


6# Blogish Responsive Blogger Template



Sekian share template terbaik dan responsive free download, Sobat kumat_blogger harus memilik salah satu template di atas karena dari segi desain yang simpel, menarik, mudah digunakan, dan elegan. Semoga template di atas dapat bermanfaat bagi sobat kumat_blogger semuanya.

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard